Android Studio 2.1.2.0 Build 143.2915827 Terbaru

Advertisemen

Android Studio 2.1.2.0 Build 143.2915827 Terbaru

Android Studio 2.1.2.0 Build 143.2915827 Gratis  Membuat aplikasi android memang bisa menggunakan berbagai cara yang salah satunya dengan menggunakan Android Studio 2.1.2.0 Build 143.2915827 yang saat ini menjadi aplikasi populer yang digunakan untuk membuat aplikasi android dan tentu saja membutuhkan keahlian untuk dapat menggunakannya.

Android Studio adalah sebuah IDE yang dikembangkan oleh google dan bisa sahabat haramain software gunakan untuk pengembangan aplikasi Android. Aplikasi yang bernama Android Studio merupakan pengembangan dari Eclipse IDE serta di buat berdasarkan IDE Java populer yaitu intelij IDEA.
Mungkin untuk yang belum pernah membuat aplikasi android akan bingung untuk membuat aplikasi android. Namun untuk yang sudah biasa membuat aplikasi android tentu Android Studio akan sangat membantu dalam proses pembuatan aplikasi android. Lalu apa saja fitur yang ditawarkan Android studio sehingga dikatakan memiliki lebih banyak fitur dibandingkan Eclipse ? Fitur-fitur yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

Android-based Studio using Gradle build a flexible system.
Able to mem-build multiple APK.
Template support for Google Services and various types of devices.
Layout editor nicer.
Built-in support for Google Cloud Platform, making it easy to integrate with Google Cloud Messaging and App Engine.
Import library directly from Maven repository
and many other features that can be found in the Android Studio which is certainly most important feature is the Internet.


spesifikasi :
  • Microsoft® Windows® 10/8/7/Vista (32 or 64-bit)
  • 2 GB RAM minimum, 4 GB RAM recommended
  • 400 MB hard disk space
  • At least 1 GB for Android SDK, emulator system images, and caches
  • 1280 x 800 minimum screen resolution
  • Java Development Kit (JDK) 7
  • Optional for accelerated emulator: Intel® processor with support for Intel® VT-x, Intel® EM64T (Intel® 64), and Execute Disable (XD) Bit functionality
 https://drive.google.com/open?id=0B0ZoNCvHBjW2QjRkRUlhMF9LakE 
Size : 1.16 GB
Google Drive
Password : software gratis-skw

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Free Cracked Software