Comodo IceDragon 48.0.0.2

Advertisemen

Comodo IceDragon 48.0.0.2

Comodo IceDragon adalah web browser yang aman berdasarkan mesin open-source browser yang sama bahwa kekuatan Mozilla Firefox. Seperti Comodo Dragon berbasis Chrome, IceDragon menawarkan berbagai keamanan dan kinerja perangkat tambahan ke inti browser, seperti meningkatkan integrasi sosial media, cepat memuat halaman melalui layanan DNS aman terintegrasi Comodo, dan SiteInspector, yang memindai halaman Web untuk malware secara langsung dari browser. IceDragon sepenuhnya kompatibel dengan semua plug-in Firefox dan add-ons, juga. Saat ini tidak ada 64-bit IceDragon rilis, tapi kami mencoba versi 32-bit biasa dalam 64-bit Windows 7 Home Premium, dan melihat-lihat dengan yang terbaik dari mereka, dan bukan hanya Firefox tetapi juga Chrome dan sepupu Comodo.
instalasi IceDragon melibatkan beberapa pilihan, termasuk pengaturan koneksi Internet Anda untuk menggunakan aman (dan gratis) layanan DNS aman sepanjang waktu Comodo, hanya dengan IceDragon (pilihan default, dan pilihan kami) atau tidak sama sekali. Kami mulai dengan pengaturan yang biasa broadband kami dan kemudian mencoba layanan DNS Comodo. Kami juga bisa membuat versi portable dari software dan impor favorit, cookies, password, dan data lainnya dari browser kami yang lain. IceDragon memiliki tampilan sendiri. Perbedaan visual terbesar antara itu dan Firefox adalah IceDragon biru naga maskot, meskipun take es-dingin Comodo pada gaya Mozilla cocok nama, juga. Dengan koneksi normal kita, IceDragon dilakukan baik terhadap terbaru Firefox dan Chrome rilis dalam tes bandwidth. Sementara Chrome dan Naga pada dasarnya terikat untuk keseluruhan champ kecepatan, Firefox telah mempersempit kesenjangan. Yang mengejutkan adalah seberapa cepat IceDragon adalah dengan layanan DNS Aman Comodo: Masih tidak secepat Chrome atau Naga, tapi dekat, dan secara konsisten lebih cepat dari kotak-standar Firefox. Kecepatan biasanya memberikan cara untuk keamanan dalam layanan proxy, tapi Comodo adalah yang pertama kita sudah mencoba yang benar-benar membuat koneksi yang aman lebih cepat.

Features
  • High speed in loading pages.
  • Use Mozilla Firefox core.
  • Security on social networks.
  • Easy sharing a link on Facebook, Wall (Facebook wall) or private message.
  • DNS security.
  • A site inspection to prevent spam sites and viral loads.
  • Run all Firefox extensions.
  • Compatibility with different versions of Windows.
  http://www24.zippyshare.com/v/20MOsX7q/file.html
Size : 55 MB
Zippyshare

Size : 55 MB
Mirrorcreator
Password : software gratis-skw

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Free Cracked Software