Cara Mengatasi Lupa Cafe ID dan Auth Key GCA Cyberindo Billing dan Updater

Advertisemen

Cara Mengatasi Lupa Cafe ID dan Auth Key GCA Cyberindo Billing dan Updater
Pada kesempatan Kali ini, admin akan berbagi sedikit cara mengatasi lupa Cafe ID dan Auth Key GCA Cyberindo Updater dan Cyberindo Billing.
Apakah anda perna mengalami hal tersebut jika perna anda bisa ikuti tutorial di bawah ini,terkadang sebagai pemilik warnet yang menggunakan produk Cyberindo tidak diberitahu atau tidak ingat Cafe ID dan Cafe Password GCA sehingga membuat kita bingung jika baru selesai install Cyberindo Billing atau Cyberindo Updater.
Sebenarnya masalah lupa Cafe ID dan Auth Key,ini ada 2 cara pertama  anda dapat dengan mudah atasi dengan cara chatting dengan CS Cyberindo
Yang ke 2 anda dapat melihat tipsnya dibawah ini  yang lebih cepat dan tidak pake lama.
Bagaimana Cara Atasi Lupa Cafe ID dan Auth Key GCA Cyberindo Billing dan Updater?
1. Klik kanan ikon Cafe Console kemudian pilih Open file location atau langsung ke folder Z:\CyberInndoServer
2. Cari file cafeserver.ini kemudian klik 2x
3. Pada baris kedua dan ketiga, Anda akan melihat CafeID dan CafePwd. Nah, ini adalah Cafe ID dan password auth key GCA.


na,,,mudah bukan sob.
Demikianlah artikel dari saya, Cara Mengatasi Lupa Cafe ID dan Auth Key GCA Cyberindo Billing dan Updater.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.Terimakasih

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 Free Cracked Software